Selasa, 02 Desember 2014

Software Pengusir Tikus, Nyamuk dan Kawan Kawan

Saya punya pengalaman yang menjengkelkan. Ketika itu waktu menunjukkan sekitar pukul 10.00 malam. Itu adalah waktu yang tepat untuk menikmati istirahat malam (maklum saya suka banget yang namanya tidur kalau malam)  Ketika asyik-asyik mencari posisi untuk lelap eh banyak nyamuk ngajak perang. Mau ambil senjata (obat nyamuk sempot) ee..ngga ada karena kami sekeluarga memang tidak menstoknya, racun katanya. Trus suara tikus digudang juga udah mulai menambah suasana tegang malam itu. Argghh....

Nah, keesokan harinya browsing di rumah om saya ketik “frekwensi pengusir tikus”. Yang keluar ini, Software Pengusir Nyamuk, Lalat, Tikus, Semut, Kecoa dan jenis serangga lainnya.
Saya memang mencari software bukan alat. soalnya beberapa kali saya lihat di youtube, ternyata pengusir tikus yang ada itu suaranya brisik. Padahal yang kita butuhkan adalah ultrasonic yang tidak terdengar oleh manusia. Alasan kedua saya mencari software adalah agar bisa dijalankan di PC atau Laptop. Jadi kalau lagi main PC atau Laptop, sekaligus bisa mengusir nyamuk dan tikus heheh. Alasan ketiga saya memilih software, sudah pasti gratisan dong ...Software yang saya cari ternyata ada. Terima kasih untuk programmernya. Baik hati sekali dia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar